Luweh

mengapa aku harus bicara?

sementara pada tiap kepala

sudah penuh kata-kata

dan kehilangan tanda tanya

.

Mengapa aku harus berpikir?

sementara punggungku

kau pasangkan pelanamu

dan kau hilangkan celanaku

.

mengapa aku harus berbuat

sementara mauku kau hilangkan

dan hanya maumu dan maumu

hanya maumu

.

Sudahlah

semau maumu lah

mau gini mau gitu

mau apa lagi?

.

daripada aku?

gini salah gitu salah

gini gitu tambah salah

serba salah

.

aku bisa gila

.

.

Jogja, 20 Jan 01

ilustrasi diambil dari sini

Leave a Reply

