Download Software Mengenal Angka

Untuk anak-anak, belajar tentang bilangan ataupun angka akan sangat susah dikarenakan mereka harus menterjemahkan bahasa simbol ke dalam bahasa logika. Maka, beberapa psikolog menyarankan bahwa anak-anak harus belajar tentang jumlah dulu, baru kemudian simbol angkanya. Hanya saja, untuk memulai pengenalan simbol tidak ada salahnya bagi anak-anak untuk memahami: mengapa ada simbol 5 untuk menunjukkan adanya, misalkan, lima jeruk, lima kucing dll. Nah, diharapkan dengan software ini anak-anak sedikit banyak tahu makna dari masing-masing simbol angka.

Yah, di sela-sela kesibukan ngantor kalo tidak disempatkan beramal, berbagi ilmu ataupun bershodaqah bisa membuat kita menjadi egois dan malah menutup pintu rizki. Maka saya usahakan dan saya persembahkan software sederhana ini untuk anda sebagai orang tua dari anak-anak generasi bangsa, investasi hari tua kita ataupun investasi amal yang tidak akan putus.

Interfacenya seperti ini:

Ketika salah satu angka di atas di-klik, misalkan saja angka 5, maka dia akan menunjukkan halaman yang berisikan lima bola, lima jeruk, lima permen, lima bebek dan lima kucing. lihat di bawah ini:

ataupun ini:

Demikian pula dengan angka-angka yang lain.

Ada suara robot yang akan memandu anda ataupun anak anda. Bilangannya memang hanya dari satu sampai sepuluh, karena memang untuk anak-anak balita ataupun preschool.

SIlahkan download di sini (google drive) atau di sini (dropbox)

Demikian dulu, tetap jayalah Indonesiaku, semoga kita bisa berlomba-lomba memperjuangkan idealisme untuk mencerdaskan bangsa tanpa perlu berebutan ataupun koalisi-koalisian yang membuat rakyat yang sudah sengsara ini makin sengsara. Berbuatlah yang terbaik meskipun itu kecil, percayalah bahwa Tuhan tidak pernah buta. Terima kasih.

 

14 thoughts on “Download Software Mengenal Angka”

  1. mas maaf ya saya download lagi nih sofwarenya he he rakus ya salam kenal buat mas ini facebook saya ulla050376@yahoocom mohon di add yah buat nambah teman baik

    respon: Tenang aja bung!! mau seberapapun silahkan aja.Halal kok.:) oke. akan saya add

  2. Mas maaf neh, kok saya download untuk yang angka ndak bisa2 ya…sudah sampe 3kali error trus…gimana solusi na?saya butuh banget software ini…

    respon: wah, kok aneh ya mas. dari mulai terima comment Anda saya ngecek di 3 lokasi download-an yang saya pasang. Semua lancar je…barangkali koneksi di komputer butuh di cek. atau silahkan dicoba tiga link alternatif yang saya posting…semoga berhasil mas…

  3. ma kasih udah dibolehkan download. tapi ko ngak mau dibuka ya???? syaratnya mesti ada programa apa ya???? g ngerti nih

    respon: pake winrar, 7zip, winzip,Winace, dan software compressor yang sejenis..biasanya untuk win xp gak perlu lagi ada program ginian karena yang winzip dah terintegrasi.

Leave a Reply

