Download Software Mengenal Suara Binatang

Berikut ini adalah software buatan saya sendiri yang tujuannya untuk memberikan oleh-oleh buat anak saya yang lagi berkembang nalarnya. Isinya sederhana, gambar binatang beserta suaranya. Tetapi dari sini anak bisa belajar menggerakkan mouse, mengenal binatang dan menyayangi lingkungan. Yah..baru beberapa hari kita memperingati hari bumi, apa salahnya..hehe…

Ingat yaa…hanya untuk anak-anak usia 2 sampai 10 tahun.

Silahkan download aja dan gunakan semau-maunya demi generasi kita, generasi Indonesia.Gratis, cukup doakan saya jika anda berkenan, agar bisa tetap berkarya bagi agama, bangsa dan negara…dan supaya tidak tertarik menjadi politisi busuk..hahaha…

silahkan download di sini (ugm) ataupun di sini (kewlshare) dan ada tambahan di sini (box.net). Untuk yang pemula, saya sarankan download lewat box.net.

18 thoughts on “Download Software Mengenal Suara Binatang”

  1. bagus Mas, tapi ada beberapa masukan, kayaknya pake syntesizer ya? kalo bisa cari source suara yang lebih bagus dan lebih umum didengar tentang hewan2 terkait, misal suara kodoknya, suara elangnya juga terlalu kecil.. Keep productive…!

  2. Trimakasih banyak, sdh diperkenankan download, semoga karya2 bpk bisa bermanfaat bagi kita semua. Ditunggu karya2 selanjutnya.

  3. @Syahrul, thx atas koreksinya. Bukan synetiser, itu didapat dari googling. Tapi memang masih belum pas bener. Ntar cari lagi dan bisa di update versi berikutnya.

    @Mas Edi, sama-sama mas, semoga bermanfaat mas, semakin bermanfaat semakin saya merasa bernilai di dunia ini, Mas. Insya Allah akan ada karya yang lain.Doakan saya…

  4. Mas aku mau download kok gak bisa ya, kalau pake yang UGM yang muncul justru buat upload, trus kalo pake kewlshare gak bisa juga.
    Tolong di bantu dong dulu pernah download yang mengenal alat transportasi bisa, tapi sekarang gak bisa.
    Tolong ya cos aku mau download mengenal suara binatang sama belajar berhitung
    Thanks
    Yuli

    Respon: Sesungguhnya yang kewlshare masih jalan, kok, Mbak. Cuma memang agak rumit untuk memahami step by step pen-download-an yang di kewlshare. Untuk itu saya telah tambahkan link untuk bisa download di box.net. Silahkan langsung klik link di atas. Makasih…

  5. mas makasih bgt ya untuk software2nya yang berguna buat anakku, aku da download smua, dan aku doakan sukses terus dan selalu ciptakan karya yang berguna bagi anak bangsa

  6. Softwarenya bagus mas, anakq 14 bulan, paling seneng denger suara ayam…
    Smoga bisa terus berkarya & menghasilkan software2x yg inovatif untuk anak2x y…

Leave a Reply

