Kamus Nias-Indonesia Silahkan Download

Hari ini secara ngebut (mumpung kerjaan lagi jeda dikit) saya manfaatkan untuk membuat kamus Nias-Indpnesia. Konstruksinya sama dengan Kamus Jawa-Indonesia kemarin, bedanya ini bahasa Nias. Sesungguhnya kontentnya bukan dari saya, karena saya bukan dari Nias, tetapi dari sebuah blog tetangga: http://www.kamus-nias.blogspot.com . DI sana karena bentuknya web, saya rasa agak susah dibawa kesana kemari. Untuk itu saya kompilasi aja menjadi bentuk software kamus yang kecil dan bisa diedit, ditambah ataupun dikurangi seperlunya.

Tampilannya seperti ini:

Ukurannya cukup kecil 294 kb saja. Jika tertarik, download aja di sini (Ziddu) ataupun di sini (google drive) atau di sini (dropbox).

Terimakasih.

One thought on “Kamus Nias-Indonesia Silahkan Download”

Leave a Reply

