Pengumuman LULUS SELEKSI ADMINISTRASI THL TB PP DEPTAN TAHUN 2008 terlambat lagi, Terlalu banyak koneksi di situs deptan.

PENGUMUMAN PELAMAR YANG LULUS SELEKSI ADMINISTRASI THL TB PP DEPTAN TAHUN 2008 yang dijadwalkan tanggal 21 Oktober 2008 sampai dengan jam 12.23 sekarang masih juga belum terjadi. Terlambatkah ataukah di-hack lagi situsnya? Yang pasti sekarang ini situs Deptan terlalu banyak koneksi. Overloaded. Sehingga ada tulisan tidak menarik ini di sana:

kejadian ini mirim yang terjadi pada tanggal 16 Oktober 2008 lalu, yakni pada awal situs deptan tidak bisa diakses tanggal 17 Oktober 2008 kemarin. Semoga saja keterlambatan ini bukan berarti terjadi gagal akses lagi.

Hot news, akses terakhir saya pada tanggal 21 Oktober jam 20.10 masih belum juga ada pengumuman. Sepertinya deptan mangkir lagi?

20 thoughts on “Pengumuman LULUS SELEKSI ADMINISTRASI THL TB PP DEPTAN TAHUN 2008 terlambat lagi, Terlalu banyak koneksi di situs deptan.”

  1. oh jd gtu ya… trus berarti kterlambatan itu krn koneksinya ya ? bkn krn Deptan nya blm slesai verifikasi berkas2 pelamar ?

  2. tolong buat deptan kasih pengumuman yang pasti jangan bertele-tele…
    kalau susah di website krn terlalu banyak koneksi,kenapa tidak lewat media cetak saja.
    mohon diperhatikan..
    tlg kirim hasil pengumuman ke e-mail saya.
    terima kasih.

  3. hormat saya…….buat mas/mbak, minta tolong dunk’s, jika sudah ada pengumuman ujian tulis untuk THL PP 2008, tolong di informasikan via telp ke saya. sms juga gak masalah….dikarenakan rumah saya berada dipedesaan yang jauh dari fasilitas internet. saya merasa ga mampu kalau harus bolak-balik desa saya ke kota setiap saat hanya untuk melihat perkembangan./ paling saya hanya bisa 1 minggu sekali. saya takut nanti saya terlambat mendengar informasi yang bisa merugikan & jadi penyesalan saya seumur hidup. jarak desa saya ke kota 2 jam, apalagi saya harus membantu ke dua orang tua saya di ladang/sawah…mohon kebijaksanaan & bantuan mas/mbak nya yan…pleaseeeeee…..tolong di infokan ke nomer saya di 085292857750……

  4. Sepertinya penerimaan THL-TBPP angkatan ke 3 oleh DEPTAN sarat dengan KKN.Why…??ada peserta dari tingkat sarjana dari sumatera Utara yang tidak lulus administrasi tapi bisa lulus ujian . gimana caranya tuh??

  5. yok kita laporin aja ke KPK.biar panitianya diadili.karena kasihan kan kawan-kawan yang udah kerja keras belajar tapi harus kalah dengan cara yang tidak bersih

Leave a Reply

