WANTED !!! PENJAHAT KELAMIN!!! Peringatan untuk Akhwat

Seseorang anggota friendster penjahat kelamin berinisial “pecinta akhwat” di alamat http://profiles.friendster.com/85466285 lagi doyan melanglang buana ke fs dan punya kelainan untuk memajang, merubah foto-foto akhwat menjadi tidak berbusana. Penjahat tidak bermoral ini siap untuk mengoleksi satu-dua-sepuluh-seratus dan bahkan ribuan foto-foto akhwat untuk dipermalukan di dunia maya.

Saya mendapat info ini dari teman-teman organisasi islam saya dan penting bagi anda yang perempuan untuk tahu. Khususnya bagi perempuan yang cantik, menarik, gemar “mejeng”, narsis waspadalah: foto anda rentan dari pelecehan seksual di dunia maya tanpa kejelasan hukum ini. Bukan saya tidak peka gender. Tapi demi kehormatan dan kesehatan psikologis anda, mending foto-foto cantik itu digunakan untuk sendiri atau digunakan untuk taaruf mencari ikhwan idaman saja lah, jangan di-obral murah. Atau kamau mau diobral ya dikasih sesuatu yang sekiranya tidak bisa diutak-atik orang lain. Misal-foto sama-sama, foto pake cadar, foto dari samping atau belakang, atau foto dari atas (jangan dari bawah). Atau foto sendiri juga boleh, tapi dibalik tembok atau hijab sehingga kalau ditanya orang: “Tuh, aku yang ada dibalik hijab”.

“Kok ngga kliatan”

“Ya, namanya juga dibalik hijab”

Sekian dulu, sambil menanti dibukanya situs deptan yang masih broken link sampai hari ini.

12 thoughts on “WANTED !!! PENJAHAT KELAMIN!!! Peringatan untuk Akhwat”

  1. ya an setuju, sebaiknya para akhwat tdk ush memajang fotonya, boleh lah foto sesukanya, tapi hasilnya cukup untuk diri sendiri saja atau mahrimnya.

    bagaimana dengan akhwat?

  2. Penting untuk semuanya ketahui,bhw foto itu haram hukumx krn merupakan gambar makhluk brnyawa.baik yg d foto atau yg memotret atau yg ikut brpartisipasi kan diminta pertanggung jwbanx.jd,klo bnaran ikhwan atau akhwat,masa si sampe trjerumus?

    respon: saya bukan orang yang ahli untuk memutuskan hukum tentang haram tidaknya sebuah foto. Tetapi saya berpanduan pada mereka-mereka yang menyatakan bahwa foto bukanlah barang haram..

  3. Kalo menurut saya, memang sebaiknya tidak memajang foto sembarangan. Apalagi foto akhwat. Coz lebih banyak madhorotnya daripada manfaatnya.
    Apalagi di dunia maya kayak gini……rawan banget deh disalahgunakan orang jahil yang tdk bertanggung jawab.

    Adapun hukum tentang foto memang ada perbedaan pendapat di kalangan ulama. Ada yang mengharamkan dan ada yang membolehkan (diantaranya Syekh Utsaimin).
    Tapi biarpun diperbolehkan, tapi bukan untuk dipajang apalagi di dunia maya…..

    Semoga Alloh ta’ala menyelamatkan dan selalu memberikan taufiq kepada hamba2Nya yang teguh di jalan-Nya.
    Amin

  4. Assalamu alaikum. Salam kenal, ayo kita galang persaudaraan sesama muslim utk menghadang berbagai tipu daya kafir yg ingin menghancurkan kita. (edit for reaseoned)

    Respon: Maaf, bu, pesan yang lain terpasa saya cut karena berkonten yang termasuk kategori iklan.

  5. yoi setuju bahaya penjahat tersebut…tapi jangan sampe salah nuduh orang ye,,,orang yang bukan penjahat kelamin dituduh dan disangka berlebihan, bisa ke pitnah tuh…

    respon: insya Allah gak pitnah…

  6. Ngeri melihat kejahatan di dunia maya.
    tadi saya jg gk sengaja lihat contoh nyatanya di google.
    Benar2 merinding..
    Semoga ini menjadi peringatan utk saya dan untuk akhwat lainnya ..
    Cegah sebelum Terlambat….

    respon: sepakat mbak…

  7. Terima kasih tulisannya gan. Lalu bagaimana caranya untuk menjerat dan menghukum penjahat kelamin seperti ini. Apalagi kalau itu sempat terjadi pada salah satu keluarga kita. Trims sebelumnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s