Belajar Huruf Hijaiyah untuk anak-anak

Ini saya temukan di indowebster. Sebuah media flash untuk belajar huruf hijaiyah bagi anak-anak. Baru sampai tiga tanda baca dasar seperti fatah, kasroh dan dhommah. lumayan, ada doa sehari-hari dan latihan soal. Sayangnya soundnya masih kasar.

Pembuatnya menamai software ini Perangkat Lunak Interaktif Pengenalan Huruf Hijaiyah untuk Taman Kanak-kanak.

Berikut tampilannya:

halaman awal

halaman awal

pilihan menu

materi pengenalan huruf
materi pengenalan huruf

materi pengenalan huruf
Untuk download silahkan klik di sini (hanya untuk Indonesia)

19 thoughts on “Belajar Huruf Hijaiyah untuk anak-anak”

  1. bagaimana caranya membuat alat peraga huruf hijaiyah…… Apa yang ditampilkan sangat bermanfaat bagi anak-anak untuk mengenal huruf tsb. Bls

    respon: wow. harus belajar bahasa pemrograman dulu, Mbak Darma.Khususnya pemrograman menggunakan software animasi..

  2. terima kasih pak blognya sangat bermanfaat. mohon ijin ambil game edunya untuk model pembelajaran interaktif bagi siswa saya di tk. trims

  3. makasi ya soft ware y! semoga bermanfaat dan mendapat pahala kana sudah mengajarkan anak2 belajar ngaji dengan media animasi! insyaallah adik saya dapat hafal huruf hijaijyah ini dengan cepat lancar amin!

  4. Trima kasih atas segala bantuannya, blog ini sangat membantu saya d dlm mengenalkan bacaan Al-Qur’an untuk anak sy, dengan adanya software iqro, tajwid dll. smoga Allah SWT. senantiasa memberkahi dan meridhoi Anda amiiinn!

  5. assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    mas ustadz kok linknya tidak bisa di buka,,,bagaimana saya mau download???
    terimakasih dan jazakallohukhoer

  6. assalamualaikum, pak saya boleh minta file ini?
    buat pembelajaran adik adik saya.
    mohon diupload kembali. :-) semoga Allah membalas kebaikan bapak.
    trimakasih :-)

Leave a Reply

